Komunitas Motor Ini Punya Kebiasaan Unik, Punguti Sampah di Semua Tempat Singgah

Para bikers yang tergabung dalam Town Hause Emerald Motor Club (THE MC) punya kebiasaan unik.  Klub motor dari Kabupaten Gresik ini selalu membawa kantongsampah setiap kali mereka menggelar touring. Tujuannya, kantong sampah itu dipakai untuk memungutisampah di semua lokasi yang mereka singgahi.

Mulai saat awal berkumpul, mereka menyempatkan diri bersih-bersih lingkungan. Kemudian saat dalam perjalanan juga melakukan hal yang sama di setiap tempat yang mereka singgahi. “Termasuk di lokasi tujuan, setelah kumpul-kumpul juga kami selalu menyempatkan diri untuk memunguti sampah yang ada. Termasuk sampah akibat acara kami sendiri, maupun sampahlain yang ada di lokasi semua dibersihkan,” kata Agung Priyo Sembodo, Ketua THE MC.

Seperti saat menggelar touring ke Bromo akhir pekan kemarin. Komunitas motor ini juga mengawali acara bersih-bersih lingkungan sebelum berangkat.

Sumber : http://surabaya.tribunnews.com/2016/09/05/komunitas-motor-ini-punya-kebiasaan-unik-punguti-sampah-di-semua-tempat-singgah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »